Senin, 28 September 2009

SkyDrive Dynamatic

Suzuki Skydrive



PT Indomobil Niaga International kembali meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu: Suzuki Skydrive dimana type ini menemani Spin dan Skywave. Skuter matik dari Suzuki ini memadukan tampilan agresif yang futuristik dengan performa progresif, serta beragam fitur fungsional baru yang meningkatkan kenyamanan berkendara.

"Suzuki Skydrive ini kami tujukan bagi orang-orang muda yang berani dan tidak ragu untuk menghadapi tantangan," ungkap Mr. Morio Omanyuda, Dept.Head Marketing 2W “Basis skuter matik ini diambil dari motor konsep SD-01 dan SD-02, sehingga kesan futuristik jelas terlihat.”

Desain Suzuki Skydrive tidak hanya futuristik, namun juga mendukung aspek aerodinamis pengendaraan dengan lekuk bodi berkarakter tegas dan meruncing. Dominasi lampu depan yang mewah dengan 2 lampu senja, 2 lampu besar dan lampu sein yang menyatu di tudung depan serta desain lampu sein belakang yang sporti terintergrasi dengan lampu rem, memberikan kesan berdimensi yang gagah. Tidak hanya terlihat menawan, desain ini juga efektif memperkecil hambatan angin untuk sensasi berkendara yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Untuk kenyamanan dan kepraktisan berkendara, Suzuki Skydrive juga dilengkapi fitur-fitur fungsional yang mewah. Dek pijakan yang lebih lapang, serta posisi pijakan kaki bagi pembonceng yang mudah dilipat dan ergonomic dengan memperhatikan sudut tekuk kaki pembonceng sehingga menghadirkan kenyamanan bagi pengendara dan pembonceng. Suspensi depan tipe center-axle, meningkatkan kegesitan bermanuver tanpa mengorbankan stabilitas pengendaraan. Skydrive juga menyediakan tempat penyimpanan, bagasi bawah jok, serta boks penyimpanan depan dan pengait tas, praktis untuk mendukung aktifitas pengendara.

Di sisi performa, Suzuki Skydrive mengusung mesin 125cc dengan efisiensi intake dan exhaust yang lebih sempurna sehingga lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. Penyaluran daya mesin ke roda belakang diatur oleh sistem transmisi berteknologi Super CVT yang memastikan tenaga tersalur sempurna di tiap putaran mesin untuk akselerasi pemacu semangat.

Suzuki Skydrive yang tersedia dalam 5 pilihan warna ini akan dijual pada kisaran Rp 13 juta.
Tenaga Suzuki Skydrive Lebih Galak dari Spin

PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) selaku ATPM roda dua Suzuki di Indonesia me-launching skubek barunya, Suzuki Skydrive Dynamatic 125.

Seperti apa performanya, simak di bawah ini.

Maksimal putaran atas
Berdasarkan pengalaman, akselerasi Suzuki Spin 125 dan Skywave 125 tak diragukan lagi. Walau untuk meraih tenaga atas, Spin sedikit kerja keras dibanding Skywave yang begitu cepat melesatnya.

Sementara itu, Skydrive yang punya dimensi mirip Spin, soal tenaga tidak seperti Spin. Sebab, sang pendatang baru yang juga mengusung mesin 124 cc sudah didukung komponen yang lebih baik. Akselerasi galak dan tak kekurangan tenaga di putaran atas saat dilakukan riding impression di pabrikan Suzuki, Cakung.

Kala diajak selap-selip, kelincahannya enggak beda jauh dengan Spin. Begitu juga saat bermanuver di tikungan parabola, tak ada gejala limbung. Karakter satu ini lebih mirip dengan Skywave yang ditopang dua shock di belakang. Selain lebih stabil di tikungan, akselerasi bawah dan atas terasa mantap.

Kelebihan lain yang enggak dipunyai Spin di Skydrive adalah pengereman. Terutama bagian belakang, terasa lebih pakem. Ketika dibarengi dengan rem depan, skubek ini berhenti pada titik yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar